Jakarta – DPR hari ini membuka masa persidangan I tahun 2018-2019. Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyampaikan pidato saat menutup acara pembukaan sidang sore ini.

Saat hendak menutup pidato, Bamsoet mendoakan anggota Dewan agar dapat bekerja maksimal di masa persidangan DPR selanjutnya. Ia mendoakan anggota Dewan senantiasa diberikan petunjuk oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Atas nama pimpinan DPR RI kami sampaikan selamat bekerja, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan petunjuk kepada kita semua,” kata Bamsoet di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Politikus Golkar itu kemudian melemparkan pantun. Bamsoet menyinggung soal cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Pantun itu disampaikan Bamsoet di hadapan Jokowi yang hadir dalam sidang RAPBN itu. Namun Prabowo yang menjadi pesaing Jokowi di Pilpres 2019, tak hadir.

Berikut Pantun yang dibacakan Bamsoet:

Pak Jokowi peka bencana
pergi ke Lombok nginap di tenda,
Kiai Ma’ruf ibarat buah kelapa
tidak muda tapi banyak sari patinya.

Pak Prabowo Ketua Gerindra
sering terima tamu di Kertanegara,
publik mengira akan tunjuk ulama
ternyata wakil yang tak disangka.

Sontak, para hadirin yang berada di ruang sidang tertawa mendengar pantun itu. Bamsoet lalu melanjutkan pidatonya. Ia resmi menutup agenda sidang paripurna hari ini.

“Demikian rapat paripurna DPR RI dalam rangka pembukaan masa sidang yang pertama tahun sidang 2018-2019,” tutupnya.

Tonton juga video: ‘Membandingkan Gaya Jokowi dan Prabowo saat Daftar Pilpres’

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here