Jakarta – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dirawat di RSPAD karena sakit. Meski dirawat, SBY tetap bekerja.

Momen SBY dirawat di RS itu diunggah oleh sang istri, Ani Yudhoyono di Instagram, Rabu (18/7/2018). Di foto, SBY tampak berbaring di tempat tidur. Botol infus tampak di sebelah tempat tidur SBY.

SBY memakai kaus berkerah biru bertuliskan ‘ARMY’ dan berkacamata. Dia tampak menandatangani dokumen calon anggota legislatif.

“Dalam kondisi apapun, tugas harus dituntaskan,” kata Bu Ani.


Sebelumnya diberitakan, Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan SBY dirawat sejak Selasa (17/7/2018) kemarin. Seperti diketahui, kemarin adalah batas akhir pendaftaran caleg ke KPU.

Karena SBY sakit, pertemuannya dengan Prabowo diundur. Seharusnya, pertemuan berlangsung hari ini.

“Pertemuan SBY dgn Prabowo diundur karena Pak SBY kelelahan sehabis dari Pacitan dan Yogyakarta. Dirawat sejak tgl di 17 Juli di RSPAD,” ujar Wakil Ketua Umum Demokrat, Syarief Hasan dalam keterangan yang diterima detikcom, Rabu (18/7/2018).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here