Toronto – Sebuah bom meledak di Restoran Bombay Bhel, Mississauga di Kanada. Sebanyak 15 orang dilaporkan luka-luka akibat kejadian ini.

Dilansir dari CNBC, Jumat (25/5/2018), pelaku diduga berjumlah dua orang. Keduanya dilaporkan kabur setelah meletakkan bom tersebut di dalam restoran.

Peristiwa terjadi pada Kamis (24/5) malam waktu setempat. Tiga dari 15 korban luka diketahui berada dalam kondisi kritis.

Belum ada keterangan resmi aparat terkait ledakan ini. Akan tetapi sumber di Kepolisian memberitahu CNBC bahwa ledakan ini tak ada hubungan dengan aksi terorisme.

Akses ke area restoran telah ditutup untuk sementara. Sementara itu identitas dua terduga pelaku masih dalam upaya investigasi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here