Jakarta – Politikus PDIP Erwin Moeslimin Singajuru bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di Mekah, Arab Saudi. Apa yang dibahas?

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Erwin membenarkannya. Dia mengaku saat ini memang sedang menjalankan ibadah di Arab Saudi.

“Ya betul. Saya sedang di Mekah ini,” ujar Erwin dalam perbincangan dengan detikcom, Senin (23/4/2018).

Dia belum bicara banyak soal pertemuannya dengan Rizieq. Erwin menyebut pertemuan dia dengan Rizieq dilakukan di kediaman imam besar FPI itu di Mekah.

“Silaturahim, tadi malam, di kediamannya, di Mekah. Bicara kemaslahatan umat,” jelas Anggota Komisi VIII DPR itu.

Namun tampaknya masih ada pembicaraan lebih lanjut lagi. “Itu dulu, nanti ada kelanjutannya,” tambah Erwin.

Foto Erwin saat bertemu Habib Rizieq beredar melalui aplikasi percakapan WhatsApp. Tampak Habib Rizieq duduk di tengah, sementara Erwin di sisi kirinya. Terlihat satu orang lagi dalam foto.

Kedatangan politikus PDIP menemui Rizieq cukup menjadi perhatian. Sebab diketahui selama ini Rizieq kerap vokal mengkritik pemerintah, termasuk partai-partai pendukungnya. PDIP adalah partai pendukung utama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here