Helsinki – Presiden Amerika Serikat Donald Trump bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin di Istana Kepresidenan Finlandia, Helsinki. Saat bertemu, Trump memuji penyelenggaraan Piala Dunia 2018 yang baru saja digelar di Rusia.

“Saya ingin mengucapkan selamat ke anda atas Piala Dunia yang sungguh baik, salah satu yang terbaik,” kata Trump seperti dilansir dari BBC, Senin (16/7/2018).

Pertemuan ini diawali dengan salaman antara Trump dan Putin. Trump kemudian mengatakan pertemuan ini akan membahas banyak hal mulai dari perdagangan, militer, hingga China. Dia juga mengatakan kebersamaan dengan Rusia merupakan hal yang baik.

“Kebersamaan dengan Rusia merupakan hal yang baik,” tuturnya.

Sementara itu, Putin mengapresiasi pertemuan dengan Trump kali ini. Dia menyatakan sering berkomunikasi dengan Trump dan akan membahas banyak hal dengan Trump dalam pertemuan ini.

“Kami terus memiliki kontak reguler, kami telah berbicara di telepon dan bertemu beberapa kali di berbagai acara internasional. Tapi tentu saja, sekarang saatnya untuk berbicara secara rinci tentang hubungan bilateral kita dan berbagai bidang masalah di dunia. Ada banyak hal yang harus dibicarakan,” ucap Putin.

Trump dan Putin bakal melakukan pertemuan tertutup. Sebelum melakukan pertemuan tertutup, Trump dan Putin terlihat kembali bersalaman.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here