Jakarta – Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan pengurus pusat dan pimpinan gereja anggota Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI). Dalam kesempatan itu, Jokowi menyampaikan program kerja yang dilakukan pemerintah.

“Ini tadi kita bertemu dengan Ibu Ketua PGI, Pak Sekretaris PGI beserta seluruh pembina gereja dari seluruh Indonesia, yang intinya tadi di dalam saya menyampaikan mengenai program kerja yang telah kita kerjakan, yang telah kita lakukan,” kata Jokowi di kantor PGI, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

Selain itu, Jokowi menyampaikan tantangan-tantangan yang dihadapi pemerintah. “Saya kira itu yang saya sampaikan, karena memang banyak yang belum tahu apa yang kita kerjakan,” katanya.

Salah satu yang dijelaskan Jokowi dalam pertemuan itu adalah pembangunan infrastruktur. “Kemudian mengenai kartu sehat, yang diberi siapa. Kemudian mengenai pembangunan di perbatasan seperti apa. Itu yang kita jelaskan,” katanya.

Jokowi menyadari memang masih ada yang kurang dan harus ada evaluasi dari kerja pemerintah. Namun pekerjaan harus terus dilakukan untuk kepentingan masyarakat.

“Ya memang kita ini masih banyak yang kurang, masih banyak yang harus dievaluasi, banyak yang harus kita koreksi. Tadi disampaikan banyak, mengenai masalah yang berkaitan dengan intoleransi, yang berkaitan dengan kebinekaan, yang berkaitan dengan HAM, saya kira ini menjadi catatan besar kita dan pekerjaan besar kita ke depan,” katanya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here