Jakarta – Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat, diyakini bisa memberikan transparansi di pemerintahan jika terpilih nanti. Itu karena pria kelahiran Magelang, Jawa Tengah, itu sebelumnya berpengalaman sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Djarot, yang mempunyai pengalaman sebagai Gubernur DKI Jakarta, akan menciptakan good governance atau tata laksana pemerintahan yang baik dan juga menciptakan transparansi,” kata Indra Hakim Hasibuan, anggota Tim Kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, dalam keterangan tertulis, Rabu (16/5/2018).

Indra, yang juga merupakan Wasekjen DPP PPP, menjelaskan good governance akan membuat semua proses administrasi yang dibutuhkan masyarakat dan investor kian mudah sehingga pelayanan publik semakin terjamin.

Dia melanjutkan masyarakat juga bisa ikut mengawasi tata kelola pemerintahan karena mereka dilibatkan dalam proses pengawasan. Good governance ini juga sejalan dengan upaya pemerintah pusat menciptakan iklim investasi yang nyaman secara nasional. Banyaknya investasi baru di daerah membuat peningkatan perekonomian pun akan lebih baik.

“Investasi pun akan mudah masuk karena prosedurnya tidak akan berbelit-belit. Para investor juga akan nyaman dengan iklim investasi karena pengelolaan pemerintahan daerah yang lebih baik,” jelas Indra.

Indra juga meyakini Djarot akan mampu menciptakan hubungan harmonis di antara lembaga pemerintah di Sumut, baik antarpemerintah provinsi, DPR, maupun dengan lembaga lainnya. Itu karena memiliki pengalaman yang panjang baik sebagai wali kota, anggota DPR RI, dan Gubernur DKI.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here