Jakarta – Beredar kabar akan ada gempa susulan untuk wilayah Jabodetabek nanti malam. BMKG memastikan kabar tersebut hoax.

Berdasarkan informasi dari BMKG, Selasa (23/1/2018), pihaknya menyebut tak pernah mengeluarkan prediksi gempa yang akan terjadi secara detail.

“#BMKG tidak pernah mengeluarkan tentang prediksi #gempa yang akan terjadi lengkap dengan waktu, tempat, dan besar magnitude-nya. Kami pastikan itu #Hoax,” tulis BMKG melalui akun Twitter-nya.

BMKG menjawab pertanyaan dari akun @DiniPHamira yang ingin memastikan kabar yang bereda tersebut. “Apakah ini hoax @infoBMKG atau memang pernyataan resmi dari mimin?” tanya @DiniPHamira.

Kabar yang beredar di dunia maya terkait prediksi gempa susulan tak jelas asalnya. Hanya, dalam pesan berantai itu disebutkan gempa akan terjadi pada pukul 22.00 WIB nanti dengan kekuatan 7,4 SR.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here