Jakarta – Partai Hanura mengaku belum melihat gestur yang ditunjukkan oleh Joko Widodo (Jokowi) terkait cawapres yang akan mendampinginya. Waketum Hanura I Gede Pasek Suardika menyebut partainya menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi.

“Saya belum lihat gesturnya. Kita serahkan ke Jokowi (untuk posisi cawapres). Hanura mendukung Jokowi demi kepentingan rakyat, bangsa dan negara,” kata Pasek kepada detikcom, Jumat (13/7/2018).

Ia melanjutkan, partainya pun enggan mempersulit Jokowi dalam memilih pasangan duetnya. Pasek mengungkapkan, Hanura lebih memilih untuk fokus pada pembangunan Indonesia.

“Sehingga tidak mau mempersulit posisi Jokowi dalam memilih (cawapresnya). Hanura fokus pada bagaimana program misi dan perjuangan Hanura dalam membangun Nusantara . Sebab, dengan pola itu maka rakyat yang diutamakan,” ujarnya.

Sebelumnya, Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin meminta semua pihak bersabar soal sosok cawapres Jokowi di Pilpres 2019. Dia kemudian menyebut Jokowi sebenarnya sudah memberikan gimik-gimik yang mengarah ke tokoh yang bakal dipilih untuk mendampinginya nyapres.

“Tadi bersama-sama dengan presiden jam 4 pembukaan Kongres V Jam’iyyatul Qurra Wal Huffazh. Sebenarnya teman-teman ini bisa melihat gestur-gestur yang beliau tampakkan, dan sejumlah pilihan kata, pertemuan-pertemuan terakhir akan memberikan banyak kawan sahabat,” urainya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here