Jakarta – Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, hadir dalam apel ‘Gerebek Sudirman-Thamrin’ untuk persiapan Asian Games. Apel ini digelar di kawasan Senayan, Jakarta.

Anies menjadi pemimpin apel. Apel ini diikuti petugas PPSU dan pasukan pelangi. Dalam sambutannya, Anies mengingatkan petugas PPSU bisa ikut berpartisipasi dalam Asian Games dengan mempercantik koridor Sudirman-Thamrin.

“Jangan anggap enteng apa yang akan kita kerjakan. Kerjanya pengecatan tapi akan menjadi memori baru bagi mereka yang datang ke Jakarta,” kata Anies di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Gerebek Sudirman-Thamrin sendiri akan berkegiatan membenahi koridor atau Pintu 6 GBK. Nantinya pasukan pelangi akan melakukan pengecatan untuk mempercantik kawasan Sudirman-Thamrin, yang dekat dengan GBK.

“Hari ini gerebek Sudirman-Thamrin dengan mengisi pengecatan sepanjang Dukuh Atas, lingkar merdeka. Empat puluh tiga ribu meter bukan pekerjaan yang kecil. Saya harap semua melakukan kegiatan sebaik-baiknya dan tunjukkan kepada semua kerja kita serius dan tuntas,” jelasnya.

Bendera Asian Games Diikat Bambu, Apa Kata Sandiaga? Simak Videonya:

 

Anies juga meminta agar pengerjaan dilakukan maksimal. Eks Mendikbud itu tidak ingin pengerjaan menjelang Asian Games ini dilakukan secara asal.

“Pastikan semua yang dikerjakan dengan kualitas yang tinggi, jangan asal, jadi jangan asal kerja, ini akan jadi pemicu untuk menyemarakkan Asian Games,” kata Anies.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here