Bandung – Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung sempat membuat kawasan Pasteur tergenang banjir. Sejumlah kendaraan yang tengah melintas di kawasan tersebut terjebak banjir. Arus lalu lintas pun macet panjang dan kendaraan tak bergerak berjam-jam.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Ferdi Ligaswara mengatakan banjir yang menggenangi kawasan Pasteur membuat sejumlah kendaraan terjebak.

“Memang tadi ada beberapa mobil yang terjebak. Tim dan relawan yang ada di lapangan sudah membantu mengevakuasi,” kata Ferdi saat dihubungi via telepon genggam, Sabtu (21/4/2018).

Menurutnya banjir di kawasan Pasteur terjadi karena adanya penyempitan sedimentasi dan penyumbatan drainase. Namun, setelah tim melakukanya penyisiran, banjir berangsur surut.

“(Banjir) karena ada penyimpitan dan sedimentasi. Ada sedimentasi ranting-ranting dan sampah sehingga menyempitkan penyumbatan hingga meluap. Saya kira itu assesment kita di lapangan,” tutur dia.

Dia mengatakan saat ini kondisi kawasan Pasteur sudah bisa dilalui kendaraan. Banjir yang sebelumnya tergenang sudah surut.

“Sekarang sudah relatif surut. Tinggal ada beberapa genangan saja, tapi arus lalu lintas sudah lancar,” kata Ferdi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here