Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera bertemu kembali dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan kali ini digelar di kediaman Prabowo di Jakarta malam ini.

“Jam 20.00 WIB Pak SBY akan melakukan kunjungan ke Kertanegara,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade, Sabtu (28/7/2018).

Dijelaskan Andre, pertemuan nanti merupakan balasan atas kunjungan Prabowo ke kediaman SBY awal pekan lalu. Untuk diketahui, Prabowo sebelumnya bertandang ke kediaman SBY pada Selasa 24 Juli 2018 lalu. Keduanya saat itu belum menemui kata sepakat berkoalisi, meski kemungkinan itu terbuka lebar.

“Ini merupakan kunjungan balasan kepada Pak Prabowo Subianto,” jelas Andre.

Meski pertemuan SBY-Prabowo kala itu tak ada kata setuju soal koalisi, keduanya sepakat soal isu nasional yang akan dibangun dan dijadikan visi koalisi ke depan jika terbentuk. SBY-Prabowo juga belum deal soal cawapres, di mana PD gencar menawarkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here