Sidoarjo – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengawali safari ke Jawa Timur dengan membesuk pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowoso KH Muhammad Ma’shum yang dirawat di RS Delta Surya Sidoarjo.

Prabowo yang datang pukul 14.00 WIB, Kamis (3/5/2018), langsung menuju ke ruang Anggrek kamar Super VIP dengan pengawalan ketat. Selama menuju ke kamar inap KH Muhammad Ma’shum sempat diajak foto bersama para perawat serta sempat meminta salah satu perawat yang sedang hamil agar ikut KB usai mendapat jawaban yang dikandung perawat adalah anak kedua.

“Anak ke berapa, setelah itu KB,” pesan Prabowo pada perawat tersebut.

Hampir 1 jam lebih Prabowo berada di dalam ruangan Super VIP RS Delta Surya dengan penjagaan ketat. “Aku menengok ustaz saya, guru saya,” ujarnya usai membesuk.


Mantan Danjen Kopassus ini menganggap KH Muhammad Ma’shum seperti sesepuh dan orangtuanya sehingga menyempatkan untuk membesuk dan mendoakannya agar lekas sembuh. “Beliau ustaz, kiai yang selalu mendoakan kita dan saya anggap sesepuh saya dan orangtua saya,” ungkapnya.

Prabowo tidak banyak memberikan komentar termasuk menanggapi pertanyaan terkait jadwal kunjungannya di Jatim maupun Pilkada Jatim. “Kita lihat nanti (konsolidasi Pilkada Jatim 2018),” pungkasnya.

Selama di Jawa Timur, Prabowo melakukan kunjungan ke beberapa daerah seperti Blitar untuk ziarah ke makam presiden pertama RI, Soekarno, dilanjutkan ke Nganjuk untuk melakukan pertemuan dengan kader Gerindra. Pada Sabtu (5/5) akan melanjutkan kunjungannya ke Lamongan untuk hadiri haul di Pondok Pesantren Sunan Drajat di Paciran Lamongan dilanjutkan pada Minggu (6/5) di Prigen Pasuruan untuk acara apel dan pengukuhan Laskar Divisi Raden Wijaya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here