Jakarta – Massa yang mengatasnamakan diri dari Aksi Solidaritas Palestina dan Yaman menggelar demo di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS). Di antara massa itu ada pedagang yang menjual atribut #2019GantiPresiden.

Ibu bernama Isan itu mengaku mencari rezeki di tengah keramaian para pendemo di depan Kedubes AS di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Dia mengaku memproduksi sendiri atribut itu.

“Ini barang produksi sendiri. Jualan di sini soalnya tadi lihat aja ada rame rame, ya udah buka lapak aja di sini,” kata Isan saat berbincang di lokasi, Jumat (8/6/2018).

Aneka dagangan yang dijajakannya yakni topi, emblem bendera Palestina, emblem Garuda, hingga emblem #2019GantiPresiden. Aneka barang itu dijual dari harga Rp 10 ribu hingga 50 ribu.

“Untungnya nggak banyak, harganya tempelan ini cuma Rp 10 ribuan, kalau topinya Rp 50 ribuan,” ucapnya.

Warga Jakarta itu mengaku tak ada motif selain ekonomi ketika menjual atribut #2019GantiPresiden. “Nggak papa, kan lagi rame aja, lagi musim,” ujarnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here