Jakarta – Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim belum genap sepekan menghirup udara bebas setelah diampuni oleh Raja Malaysia. Anwar akan mengunjungi BJ Habibie pada Minggu besok.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Anwar akan melakukan kunjungan ke rumah BJ Habibie pada Minggu (20/5) siang di Patra Kuningan.

“Iya betul,” ujar Executive Director Habibie Center Ima Abdulrahim ketika dimintai konfirmasi, Sabtu (19/5/2018).

Anwar dan Habibie diketahui sudah lama memiliki hubungan pertemanan. Istri Anwar Ibrahim, Wan Azizah Wan Ismail, ikut dalam acara pengajian berkaitan dengan meninggalnya istri BJ Habibie, Hasri Ainun Habibie.

Anwar bebas pada Rabu (16/5) lalu. Setelah bebas dari penjara, Anwar tak ingin terburu-buru kembali ke politik. Ia mengaku ditawari terlibat dalam pemerintahan Perdana Menteri Mahathir Mohamad, tapi memilih beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Saat ditanya lebih lanjut soal kapan dirinya akan kembali ke politik, Anwar mengaku tak ingin terburu-buru. Ditegaskan Anwar, dirinya ingin mendukung penuh pemerintahan Perdana Menteri (PM) Mahathir Mohamad dan seluruh agendanya dalam mereformasi Malaysia.

“Saya akan memberikan seluruh dukungan yang dibutuhkan untuk membuatnya (PM Mahathir) mampu memastikan agenda reformasi dijalankan secara efektif,” ucap Anwar, yang didampingi sang istri, Wan Azizah Wan Ismail, yang kini menjabat Wakil PM Malaysia.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here