Jakarta – Anies Baswedan mengatakan masih fokus bekerja sebagai Gubernur DKI Jakarta. Anies meminta pertanyaan terkait capres tak ditujukan lagi kepadanya.

“Urusan capres dan lain-lain itu tanyanya pada pimpinan partai aja,” kata Anies di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (9/7/2018).

Anies menegaskan tak ingin diberi pertanyaan lagi mengenai Pilpres 2019 karena bukan merupakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) gubernur. Dia mengatakan akan fokus bekerja untuk DKI Jakarta.

“Kalau tanyanya tentang air Jakarta, saya jawab. Kalau tentang Asian Games, saya jawab. Terus kalau tanya tentang industri, saya jawab. Tapi kalau pilpres nggak ada dalam tupoksinya gubernur itu,” jelas Anies.

Sebelumnya, selain digadang-gadang menjadi capres. Nama Anies juga masuk dalam kandidat cawapres Prabowo Subianto.

“Pak Anies, Pak AHY, Pak CT. Pak Prabowo menyebut beberapa kali Pak CT (Chairul Tanjung),” kata Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (7/7).

Tiga nama itu, kata Sandi, merupakan sosok yang potensial disandingkan bersama Prabowo pada Pilpres 2019. Apalagi kapasitas ketiganya sudah tidak diragukan lagi di Indonesia.

“Pak Anies representasi kaum muda, tokoh berprestasi, pemimpin daerah yang sudah mewujudkan merealisasikan janji-janjinya, jadi ini kombinasi yang kuat. AHY tokoh muda yang sangat membekas di hati masyarakat muda milenial. Pak CT tokoh ekonomi yang saya bilang mungkin paling berpengalaman menciptakan lapangan kerja, memastikan di roda ekonomi, baik makro maupun mikro, ya Pak CT,” tutur Sandi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here