Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan seremonial penandatangan kerjasama produksi animasi anak bernuansa Islam. Harapannya, kerja sama ini bisa berujung pada taman bermain yang edukatif untuk anak.

“Tadi menyaksikan penandatanganan antara Ancol dengan Little Giantz untuk Project Animasi Nussa. Dan juga kita berharap nanti akan ada pengembangan theme park yang bisa memfasilitasi keluarga-keluarga di Jakarta khususnya dan di Indonesia untuk merasakan edutainment yang aman, edutainment yang bisa menumbuhkan nilai-nilai keagamaan dengan baik,” kata Anies di Hall B JCC Senayan, Jakarta, Minggu (11/11/2018).

Projek animasi Nussa ini kerja sama antara BUMD milik Pemprov DKI yakni PT Pembangunan Jaya Ancol dengan rumah produksi animasi The Little Giantz. Diharapkan animasi ini bisa memberikan pesan seperti tayangan edukasi anak ‘Si Unyil’.

“Unyil itu dipakai untuk mengirimkan pesan-pesan bagi anak-anak dan efektif, betapa anak-anak kita kalau hari-hari itu semua nonton bahkan yang dewasa pun nonton dan aktornya menggambarkan apa yang ada di masyarakat, pesannya menggambarkan pesan yang akan digaungkan. Nah kita berharap nanti Nussa juga bisa seperti itu,” papar Anies.

Untuk pembuatan tanan bermain, Anies mengatakan masih sekadar wacana. Proses bertahap dimulai dari projek animasi lebih dulu.

“Sekarang animasi dulu, nanti ada yang kedua adalah theme park. yang sekarang tanda tangan ini animasi tapi kita berharap nanti mulai jajaki untuk membuat theme park,” ujarnya.

“Ini akan jadi babak baru untuk mendidik anak-anak kita dan ini insyaallah jadi babak baru buat anak kita bahwa di Jakarya kita akan menemukan dimana kita bisa membawa edutainment di dalam atmosfer yang membuat kita merasa di rumah sendiri,” sambung dia.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here