Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut dirinya tak maju di Pilpres 2019. Anies mengaku fokus mengurus Jakarta.

“Saya fokus di Jakarta. Biarkan proses politik itu di sana (parpol) dan sudah ada calon namanya. Pak Jokowi sudah ada calon namanya, pak Prabowo sudah ada calonnya,” kata Anies di Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Anies menegaskan jawaban yang sama saat ditanya ulang wartawan mengenai kepastian maju di Pilpres 2019. Anies tegas mengatakan tidak maju pilpres.

“Jelas tidak,” ujar Anies.

Sandi Senang Kerja Bareng Anies Karena Hasilnya Terlihat, Simak Videonya:

Nama Anies masuk dalam kandidat cawapres dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Anies juga dipasangkan dengan tokoh lain seperti eks Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sampai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bahkan beberapa waktu belakangan dia kerap bertemu dengan Ketum Parpol. Ditanya soal kesiapan jika diberi mandat maju pilpres, Anies masih mengatakan belum ada tawaran.

“Gini belum pernah ada (tawaran). Kalau nanti permintaan itu datang baru saya pikirkan dan saya jawab. Kalau ada pun saya nggak cerita dulu,” ujar Anies.

“Sekarang sudah ada (calon-calonnya), Anda jangan berangan-angan yang nggak mungkin. Gerindra sudah mencalonkan Pak Prabowo, yang lain-lain juga sudah memiliki calon, PAN sudah punya calon,” imbuhnya.

Di akhir tanya jawab, Anies kembali memastikan dirinya tetap bertugas sebagai Gubernur.

“Pokoknya sekarang saya di Jakarta. Insyaallah di Jakarta,” tegas Anies.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here