Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan bangunan yang disegel di Pulau D reklamasi Teluk Jakarta dijaga Satpol PP. Anies tidak ingin segel yang telah dipasang hanya sekadar ‘aksesoris’ semata.

“Gini, kita jalankan sesuai aturan, disegel dan kita ingin konsisten. Jangan sampai segelnya jadi tidak berwibawa, ya segel jagain, dan tidak ada operasi,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018).

Anies mengatakan upaya Pemprov DKI saat ini baru sebatas penyegelan bangunan yang tidak memiliki izin. Sedangkan terkait reklamasi, Anies masih menunggu pembentukan badan pelaksana.

“Kalau untuk soal reklamasinya kita membentuk badan pelaksana. Itu untuk urusan reklamasinya. Kemarin itu tentang bangunan-bangunan tanpa memiliki IMB. Jadi kalau disegel ya sudah, disegel,” ucap Anies.

Sebelumnya Anies pernah mengatakan sudah ada tim yang dibentuknya untuk menata seluruh kawasan pesisir Pantai Utara Jakarta. Penataan itu, menurut Anies, tak hanya sektoral untuk pulau-pulau reklamasi, tapi juga terintegrasi dengan wilayah lain.

Selain itu, Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 52 Tahun 1995 tentang Reklamasi Pantai Utara Jakarta telah mengamanatkan pembentukan satu tim bernama Badan Pengendali. Dia juga akan membentuk badan itu.

“Nanti tahap berikutnya kita akan segera menuntaskan penyusunan raperda. Sekaligus juga kita nanti akan membentuk semua badan-badan yang diharuskan oleh Keputusan Presiden No 52 Tahun 1995 dan juga oleh perda yang menyangkut reklamasi. Kita akan menjalankan sesuai dengan aturannya,” kata Anies di Pulau D, kawasan reklamasi Jakarta, Kamis (7/6).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here