Jakarta – Rute MRT Bundaran HI-Lebak Bulus bersinggungan dengan rute TransJakarta (TransJ) koridor I yang menghubungkan Blok M-Kota. Gubernur DKI Anies Baswedan memastikan belum ada rencana untuk menghapus koridor TransJ tersebut.

“Belum ada (penghapusan), jangan buru-buru hapus dan tidak. Karena ini bukan soal hapus dan tidak. Ini soal bagaimana semua warga bisa terfasilitasi kebutuhannya,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Anies mengatakan saat ini tengah mengkaji halte TransJ dan angkutan Jak Lingko lainnya agar dekat dengan Depo MRT. Dia berharap integrasi bisa segera direalisasikan saat MRT resmi beroperasi pada 2019.

“Yang penting MRT, BRT, TJ, kemudian bis sedang bis kecil, itu semua dibangun rutenya dengan membayangkan orang bisa pindah satu sama lain. Jangan sampai kita membangun halte jauh dari tempat turunnya MRT,” jelasnya.

Sementara itu, Dirut TransJ Agung Wicaksono mengatakan setidaknya akan empat rute feeder TransJ baru di Jakarta Selatan, termasuk di dekat Depo MRT Lebak Bulus. Dia berharap dengan adanya feeder penumpang bisa mudah mengakses MRT.

“Yang pasti ada empat titik, ada integrasi, ada rute. Ada integrasi fisik yang sudah mulai dibicarakan. Pemprov tadi sudah memimpin ada empat titik pertama Lebak Bulus, kedua CSW koridor 13 kita dengan Sisingamangaraja. Lalu Dukuh Atas yang disebut Pak Gubernur ada TOD dan Bundaran HI,” sebut Agung.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here