Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima sejumlah warga yang datang dari berbagai daerah untuk mengeluhkan persoalan bangsa. Anies sempat bertanya-tanya maksud kedatangan warga itu.

“Saya tanya berapa (tamunya)? Saya pikir ada masalah apa? Karena biasanya kalau datang ramai-ramai itu, Pak ini mau ada penggusuran, sekampung datang semuanya. Rasanya belum ada penggusuran di jakarta itu. Justru saudara-saudara datang dari jauh,” kata Anies di Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Anies menyampaikan terima kasih atas aspirasi yang disampaikan oleh warga. Dia mengamini bahwa keadilan adalah persoalan utama bangsa yang perlu segera ditangani.

“Memang saya ingin sampaikan pada bapak ibu semuanya, tantangan di negeri ini besar dan Indonesia PR untuk menghadirkan keadilan itu masih besar sekali. Karena itu saya menyampaikan berkali-kali di Jakarta, PR kami, mandat kami adalah memperjuangkan keadilan sosial bagi seluruh warga Jakarta,” ujarnya.

Anies lantas menyampaikan keinginannya agar Pemprov DKI Jakarta menjadi contoh bagi Pemda lainnya di Indonesia. Dia menyebut Jakarta sama persis dengan Indonesia.

“Kami ingin pemerintah DKI sebagai ibu kota, itu bisa jadi contoh untuk membereskan ketimpangan. Membereskan ketidakadilan. Dan Jakarta ini Alhamdulillah ada yang di daratan dan di kepulauan. Persis seperti Indonesia. Kami ingin itu dibereskan,” tuturnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here