Gubernur Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan kerja ke Turki. Sejumlah aktivitas dia lakukan, di antaranya bertemu Erdogan dan melihat rambut Rasulullah.

Gubernur Jakarta Anies Baswedan bertemu Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Jumat (20/4) kemarin. Mereka kemudian menunaikan salat Jumat di Masjid Ayyub Al Anshari (Eyup Sultan). Di Instagramnya, Anies mengatakan salat di antara Erdogan dan Menteri Energi Berat Albayrak di saf terdepan. (Instagram Anies Baswedan).

Anies ditunjuki rambut Rasulullah, Nabi Muhammad SAW. Dikatakannya, helai rambut janggut (jenggot) Sang Nabi dibungkus di botol kaca bening. “Bulu kuduk terasa berdiri, apapun sebabnya tapi faktanya adalah terasa merinding,” kata Anies.

Anies bertemu Direktur Jenderal istanbul Water and Waste management (ISKI) Fatih Turan di Istanbul. Mereka bertukar pikiran dan pengalaman sistem pengelolaan air bersih.

Dari Istanbul, Anies mengadakan telekonferensi dengan Wakil Gubernur Sandiaga Uno, Jumat (20/4) kemarin. Telekonferensi dilakukan Sandiaga di jakarta di Ruang Jakarta Smart City, Lantai 3, Balai Kota.

“30 Ibu-ibu keren itu, saya lihat fotonya itu keren Pak Wagub,” kata Anies kepada Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Anies memuji kinerja 30 ibu-ibu Satpol PP yang bekerja menutup Diskotek Exotic dan Sense Karaoke.

Disebutkan Anies dalam Instagramnya, sejak tahun 2000, Istanbul mampu mengelola pelayanan yang baik. Saat Erdogan masih menjadi Wali Kota Istanbul, perbaikan pengelolaan air di Istanbul dimulai dan diteruskan sampai saat ini.

Anies ternyata sempat diajak Erdogan untuk masuk ke Makam Ayyub Al Anshari, setelah salat Jumat. Mereka mendengarkan lantunan ayat Alquran.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here