Jakarta – Sebelum salat tarawih akbar di Masjid Istiqlal, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbuka puasa bersama ulama. Buka puasa berlangsung tertutup di Balai Kota.

Anies mengatakan ada lebih dari 200 undangan yang ikut berbuka puasa bersama di Balai Kota.

“Pada Sabtu ke-2 bulan Ramadan, kita mengadakan tarawih akbar dan tadi dimulai dengan ulama di Balai Kota, kemudian sebagian juga di sini,” katanya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018).

“Tadi Ketua MUI DKI, Ketua PMI DKI, Kakanwil Kementerian Agama DKI, kemudian tokoh-tokoh, ulama-ulama dari berbagai wilayah di DKI. Jadi tadi berkumpul lebih mungkin 200-250 dari para ulama yang sama-sama tadi,” sambungnya.

Seusai buka puasa bersama, Anies kemudian menuju Istiqlal. Anies didampingi istrinya, Fery Farhati Ganis.

Anies mengatakan tarawih akbar akan digelar setiap tahun. “Kegiatan ini baru tahun pertama. Karena itu, kita mensosialisasikan bertahap dan insyaallah kita akan lakukan ini tiap tahun,” katanya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here