Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta pedagang hewan kurban tidak berjualan di trotoar. Anies meminta jajarannya menertibkan pedagang yang masih bandel.

“Bagi para wali kota, camat, dan lurah akan melakukan penertiban penjualan (hewan kurban) dilakukan di lahan-lahan di trotoar dan pinggir jalan,” kata Anies di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (19/8/2018).

Terkait Idul Adha, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga melarang pemotongan hewan kurban di sekitar venue Asian Games yang ada di Pulomas, Jaktim. Pemotongan hewan kurban harus dilakukan di rumah potong hewan.

Anies meminta semua penjual hewan kurban untuk menaati larangan yang terdapat pada Instruksi Gubernur Nomor 168 Tahun 2015 tentang Pengendalian, Penampungan, dan Pemotongan Hewan. Dia berjanji akan melakukan tindakan tegas bila ada pedagang yang melanggar.

“Kita mengimbau semuanya mengikuti aturan ini. Nanti wali kota, camat dan lurah akan melakukan penertiban,” jelasnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here