Jakarta – Politikus senior PAN Amien Rais membuka peluang bertemu dengan Presiden Joko Widodo, dengan syarat, Jokowi datang ke kediamannya. PDIP menyebut permintaan Amien itu seperti hendak melakukan diplomasi tingkat tinggi.

“Kalau kayak begitu itu begini loh. Kalau orang sebelum mau ketemu aja udah mematok syarat. Ini kayak pertemuan diplomasi kelas atas aja,” ujar politikus PDIP Bambang Wuryanto di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Meski demikian, Bambang tak menyoal permintaan Amien itu. Dia yakin Jokowi siap menemui Amien Rais.

Hanya, pria yang punya sapaan ‘Pacul’ ini menyebut tak semua orang akan menuruti permintaan seperti itu sebelum bertemu dengan pihak lainnya. Jika menjadi Jokowi, Bambang Pacul tak akan mengikuti syarat Amien tersebut.

“Dan saya pun punya keyakinan kalau toh kalau seperti itu pun, saya khawatir kalau Pak Jokowi itu bersedia,” ucap Pacul.

“(Jokowi) bersedia. Kalau Bambang Pacul nggak. Tetapi kalau Pak Jokowi bisa bersedia itu. Gitu loh. Kenapa kau ngomong seperti itu Pacul? Karena saya kenal Pak Jokowi sejak di Solo,” katanya.

Meski demikian, Pacul sedikit menyayangkan permintaan Amien Rais. Menurutnya, syarat Amien itu pasti menimbulkan perasaan tertentu di masyarakat.

“Jadi kalau dia mematok seperti itu… cuma Pak Amien mematok seperti itu ke publik, ya rasanya gimana sih. Masak presiden harus sowan.Tetapi Pak Jokowi bisa mau loh,” ujar Pacul.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here