Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku sempat diminta Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir ke deklarasi capres-cawapres. Namun JK memilih tidak hadir saat deklarasi tersebut.

“Memang sejak kemarin saya diminta hadir dan tadi pagi,” ujar JK di kantornya, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

JK mengaku dirinya tak hadir karena merasa momen deklarasi adalah ranah pemimpin parpol pro Jokowi. Dia pun tengah mempertimbangkan untuk menjadi ketua tim sukses Jokowi

“Tapi saya pikir ini medannya para pimpinan partai, belum tim penasihat atau sukses, belum masuk. Nanti setelah ini baru dipersiapkan, karena itu saya sendiri dan tidak hadir karena saya bilang ini panggungnya partai,” katanya.

JK saat ini tengah mempertimbangkan untuk menjadi ketua tim sukses Jokowi. JK telah berjanji untuk membantu Jokowi.

“Tentu kita pertimbangkan segala hal (jadi ketua timses Jokowi), tapi saya tetap menjanjikan kan untuk membantu Pak Jokowi. Jadi sedang kita pertimbangkan bagaimana cara yang terbaik,” tuturnya.

Tonton juga video ‘Jokowi: Demokrasi Bukan Perang dan Permusuhan’

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here