Jakarta – Poster AHY SIAP bertebaran di mana-mana, dari ibu kota Jakarta sampai pelosok daerah. AHY alias Agus Harimurti Yudhoyono adalah Ketua Komando Tugas Bersama (Kosgama) Partai Demokrat yang juga dijadikan ikon baru partai tersebut.

Dalam poster ataupun spanduk tidak dijelaskan untuk apa kesiapan AHY tersebut. Yang jelas poster dan spanduk AHY SIAP dipasang di bulan-bulan mendekati pendaftaran calon presiden dan calon presiden 2019, sehingga banyak yang menafsirkan AHY siap untuk maju di Pemilu Presiden.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari menjelaskan, yang dimaksud AHY SIAP adalah siap untuk menerima penugasan dari Partai Demokrat selanjutnya.

Saat ditanya bukan siap untuk berlaga di Pilpres 2009, Imelda menyatakan masih menunggu keputusan Majelis Tinggi PD yang masih akan bersidang dua kali lagi.

“Mereka (majelis tinggi PD) yang akan putuskan. Mustinya pekan depan Insya Allah done,” kata Imelda kepada detikcom, Rabu (1/8/2018).

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah sepakat menjalin koalisi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mengusung pasangan Prabowo-Salim Segaf dalam Pilpres 2019. Imelda yakin meskipun AHY tidak jadi cawapres Prabowo, kader PD tidak akan terbelah.

“Insya Allah PD akan taat pada keputusan majelis tinggi partai,” ujar Imelda.

Dijelaskan Imelda, koalisi empat partai pendukung Prabowo akan melakukan pertemuan untuk mengambil keputusan tentang capres-cawapres. Keputusan itu kemudian akan dibawa ke sidang majelis tinggi PD untuk difinalisasi. “Setelah jadi keputusan majelis tinggi partai kemudian disampaikan ke seluruh kader,” jelasnya.

Tonton juga ‘Indo Barometer Sebut 3 P Kekurangan AHY’:

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here