Jakarta – Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan partainya tak plinplan dalam menentukan koalisi pada Pilpres 2019. Menurutnya, keliru jika ada yang mengatakan Demokrat ‘kiri-kanan oke’.

“Kalau ada yang mengatakan Demokrat kok plinplan atau kanan-kiri oke, itu keliru, karena di tengah pun adalah posisi yang menurut kami baik dan rasional,” kata AHY dalam acara halalbihalal bersama media di Eastern Opulence Restoran, Jalan Cipaku, Kebayoran Baru, Jumat (20/7/2018).

Selain itu, AHY mengatakan kerap dijadikan objek atau komoditas politik. Dia pun mengaku kerap bertemu secara diam-diam dengan para tokoh untuk membangun kecocokan. Namun AHY tak menjelaskan siapa tokoh yang dimaksudnya itu.

“AHY selalu dijadikan objek atau komoditas dalam politik, dipasangkan seperti terjual sana-sini. Sebenarnya saya juga aktif bertemu dengan tokoh-tokoh, tentu nggak selamanya ada di media banyak yang di belakang layar karena bagi saya ini membangun chemistry tidak selalu menggunakan corong,” tuturnya.

Selama satu tahun terakhir ini, dia mengaku telah turun langsung ke 23 provinsi dan ratusan kabupaten-kota. AHY menyatakan hal itu sebagai proses pembelajaran diri.

“Dalam satu tahun ini saya juga turun langsung di banyak (wilayah) Nusantara, total 23 provinsi, ratusan kabupaten-kota dalam kurun waktu 12 bulan. Artinya, tentu ada percepatan-percepatan dalam proses pembelajaran diri dan juga saya selalu katakan saya ingin persiapkan dengan baik bertemu masyarakat,” ucapnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here