Jakarta – Politikus PKS Ahmad Heryawan (Aher) mengaku siap jika ditunjuk sebagai cawapres mendampingi Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Aher merupakan salah satu dari sembilan nama yang diajukan PKS sebagai syarat koalisi.

“Kalau disuruh, harus siap. Kalau nggak disuruh juga harus siap,” ujar Aher setelah menghadiri Ijtimak Ulama GNPF-U di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Aher pun berharap pengalamannya sebagai Gubernur Jawa Barat selama dua periode dapat menjadi modal baginya, khususnya untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan, kalau nanti didorong, diberi amanat, jadi perbaikan besar untuk Indonesia masa depan,” kata Aher.

Kendati demikian, Aher mengatakan tetap menyerahkan pada keputusan Majelis Syuro. Ia akan mengikuti mekanisme dalam partainya yang saat ini tengah berjalan.

“Di PKS kan disuruh menjadi satu, kemudian diperbincangkan dengan koalisi,” katanya.

Selain itu, kata Aher, aspirasi dari para ulama juga akan menjadi pertimbangan koalisi untuk menentukan capres dan cawapres. Ia pun berharap aspirasi dan keinginan parpol akan selaras.

“Mudah-mudahan antara keinginan parpol koalisi di antara parpol dan ijtimak ulama klop, ya. Menghadirkan sebuah kebersamaan yang kokoh kuat dan tentu kuat ikut kontestasi 2019,” tutur Aher.

Seperti diketahui, PKS telah mengajukan sembilan nama kepada calon koalisinya, Partai Gerindra, sebagai syarat koalisi. Namun hingga saat ini belum diputuskan siapa satu dari sembilan nama yang akan mendampingi Prabowo.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here