Jakarta – Dua mantan menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla digandeng untuk masuk tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka adalah Sudirman Said, yang mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, serta Ferry Mursyidan Baldan, bekas Menteri Agraria dan Tata ruang.

Sudirman Said pada Selasa lalu menemani Sandiaga, yang memperbarui laporan harta kekayaannya, ke Komisi Pemberantasan Korupsi. Adapun Ferry Mursyidan Baldan ditemui Sandiaga saat sama-sama menghadiri perayaan ulang tahun politikus senior yang juga mantan Ketua Umum Golkar, Akbar Tandjung.

Ada satu lagi eks anggota Kabinet Kerja Jokowi yang akan digaet Sandi, yakni mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli. “Ya, Pak Dirman, Pak Zul (Zulkifli Hasan), Pak AHY tentu ya, dan Pak Rizal Ramli itu adalah nama-nama yang high recommended dan ini yang sudah disampaikan kepada tim yang sekarang sedang menyusun (tim pemenangan),” kata Sandiaga di Graha Irama, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018) lalu.

Satu lagi eks menteri Jokowi yang berada di kubu Prabowo-Sandi, yakni Anies Baswedan. Anies adalah mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan kini menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Sandiaga memastikan bahwa dia tidak akan melibatkan Anies ke dalam tim pemenangan di Pilpres 2019. Dia berharap Anies tetap fokus membangun Jakarta. Selain itu, akan kelihatan tidak etis jika tim pemenangan diisi seorang pejabat publik.

“Tim kampanye sebaiknya tidak boleh pejabat publik,” kata Sandi saat berbincang dengan detikcom, Kamis (16/8).

Anies Baswedan juga memastikan tak akan menjadi tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Dia hanya menegaskan akan mendukung pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN, dan PKS itu.

“Saya akan mendukung (Prabowo-Sandi),” kata Anies di acara Mata Najwa TransTV pada Rabu malam (15/8/2018).

Akan terlibat di tim sukses Prabowo-Sandi?

“Tidak,” jawab Anies.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here