Jakarta – Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal menyebut gerakan #2019GantiPresiden adalah proses alamiah dari masyarakat Indonesia. Hal tersebut, menurutnya, harus dijaga agar menciptakan proses demokrasi yang baik.

“Saudara-saudara kita dari ‘Gerakan Ganti Presiden’ tentu saja merupakan proses yang alamiah dan kultural dari masyarakat yang berkembang. Kita hormati, kita hargai. Dan kita berharap semuanya dalam suasana demokrasi yang sehat, menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Mustafa kepada wartawan di Hotel Aston, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Pernyataan itu disampaikan Mustafa seusai rapat tingkat sekjen koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Hotel Aston. Rapat itu dipimpin langsung oleh Sandiaga.

Mustafa mengatakan inisiator #2019GantiPresiden berasal dari PKS. PKS juga menampung aspirasi masyarakat yang sejalan dengan aspirasinya.

“Tapi tentu semuanya kita serap aspirasinya dan kita berharap sudah bisa jalin komunikasi untuk mencapai kesamaan pandang terhadap Indonesia ke depan yang terbaik,” imbuhnya.

Gerakan #2019GantiPresiden hingga kini belum jelas apakah mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga atau tidak. Tetapi Mustafa menyebut, koalisi akan mencari kesamaan dari gerakan #2019GantiPresiden dengan koalisinya.

“Ya, kita akan cari titik temu untuk mencapai kesamaan pandang ya, dan kita melihat sebetulnya dalam banyak hal ada kesamaan chemistry, kesamaan semangat untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Jadi saya kira gelombangnya ya itu alamiah. Dari masyarakat kita menangkap aspirasinya untuk kita perjuangkan bersama,” kata Mustafa.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here