Sana’a – Sedikitnya 20 orang tewas dalam sebuah serangan udara di Yaman. Serangan tersebut berasal dari koalisi militer yang dipimpin oleh Arab Saudi.

Dikutip dari Reuters, Sabtu (21/4/2018), serangan itu dilaporkan mengenai sebuah mobil yang membawa 20 penumpang menuju selatan dari provinsi Taiz. Jubir koalisi militer menyatakan, pihaknya akan menyelidiki penyerangan ini.

“Kami menanggapi serius laporan ini,” kata pihak militer itu tanpa mau dimintai komentar lebih lanjut.

Serangan udara tersebut sejatinya mengincar militer Houthi dalam 3 tahun belakangan ini. Meski tak menyerang warga sipil, tetapi tercatat beberapa serangan mengenai warga sipil.

Semantara itu dalam serangan udara kali ini, 6 dari 20 jenazah sudah teridentifikasi. Selebihnya telah hangus dan tak dapat dikenali lagi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here